Wagub Jabar Deddy Mizwar Lepas Kontingen PWI Jabar

GEDUNG SATE-Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jabar, yang akan berlaga di Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwarnas) di Banjarmasin Kalimantan Selatan, dilepas Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar, di Gedung Sate, Kamis (12/9/2013).

Pada kesempatan itu, Wagub Jabar juga melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) ke-12, yang akan berlaga, 14-20 September 2013.”Para atlet diharapkan bisa mempersembahkan prestasi dan membawa nama baik Jabar,” pinta Deddy.IMG_7524

Ia menambahkan, bagi atlet Porwanas selain bisa mempersembahkan prestasi juga bertindak sportif di lapangan. Wartawan juga harus memberikan contoh yang baik, dan lebih sehat. Jika, wartawan sehat, maka semua media akan jauh lebih sehat.

Popnas XII Jabar mengirim 432 orang, terdiri dari 162 atlet putra dan 129 atlet putri, 68 pelatih putra dan 6 pelatih putrid, 17 orang penanggungjawab putra dan 1 orang penangungjawab putri dan turun 19 Cabor.

Sembilan belas Cabor itu adalah angkat besi, atletik, bola basket, bola volly ( Indoor dan Pasir), bulutangkis, dayung, gulat, judo, karate, panahan, pencak silat, renang, senam, sepak takraw, sepak bola, taek kwon do, tenis meja, tenis lapangan dan tinju.

Usai pelepasan kontingen PWI dan Popnas Jabar, bersamaan dengan peringatan hari olahraga nasional (Haornas) ke XXX 2013, puluhan atlet kontingen berebut berfoto dengan Deddy Mizwar. (bung wir)**

Tinggalkan Balasan