Saefulloh, ”PSK di Tugu PerjuanganTanggung Jawab Trantib”

BALEENDAH – Masih maraknya Pekerja Sex komersial (PSK) yang seringkali mangkal disekitar tugu monumen perjuangan di Jalan Raya Adipati Ukur Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, merupakan tanggung jawab
trantib dan satpol PP Kabupaten Bandung.

“Penindakan terhadap PSK tersebut, secara akal sehat tidak mungkin bisa dilakukan karena keterbatasan personil,” kata Sekcam Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Saefuloh, Jum’at (22/6).
Untuk menertibkan PSK tersebut idealnya di Kecamatan Baleendah disiagakan 15 petugas. Jumlah penduduk sebanyak 200 ribu ini tidak sebanding dengan jumlah personil yang ada saat ini. Pihak kecamatan sudah menyampaikan persoalan ini, dan meminta penambahan petugas, akan tetapi penambahan tersebut tidak bisa terpenuhi, karena Satpol PP Kabupaten Bandung juga mengalami kekurangan personil.

“Salah satu penyebab masih adanya PSK yang mangkal, karena di lokasi tersebut berada di pertigaan yang minim dengan penerangan. Oleh sebab itu, PSK bisa dengan leluasa melakukan aktivitasnya,” kilah Saefulloh.
Ia mengaku tidak bisa menutup mata akan kondisi yang terjadi. Operasi dan tindakan sudah dilakukan, sulitnya menjaring PSK diduga ada informan yang member tahu, pasalnya PSK ini pintar dan sering kucing-kucingan dengan petugas. “Disaat dipantau kelokasi para PSK tidak ada ditempat, ketika tidak dipantau para PSK muncul kembali,” tuturnya. (Yusup)**

One thought on “Saefulloh, ”PSK di Tugu PerjuanganTanggung Jawab Trantib”

Tinggalkan Balasan