Penerimaan CCPAT di kantor pusat, cabang, dan agen : Cekresi.pro

Cek Panduan Lengkap Kwitansi Indonesia Post JNE

Pasar online, Anda dapat memilih pengiriman untuk membayar paket. Meskipun dibayar lebih, tidak ada bedanya, seperti menerima percobaan.

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan kata tersebut. Berikut ini adalah panduan lengkap pengecekan resi pengiriman dari Sissipat, JNEJ&T, WahanaTiki ke Pos Indonesia.

Jika Anda ingin memeriksa resi pengiriman online yang relevan, ada langkah-langkah sederhana.

Ujian online dan penerimaan JNE

Siapa yang tidak kenal JNE? Siapa pun yang sering menggunakannya untuk menyampaikan sesuatu harus terbiasa dengannya. Logo birunya telah dikirimkan ke banyak pelanggan di Indonesia.

Dari segi hal, JNE diharapkan menjadi salah satu layanan pengiriman yang paling berguna, meskipun ada hal-hal dari Sabang ke Meraok. Tidak mengherankan bahwa pengiriman cukup untuk pelanggan di seluruh dunia.

Namun, ada JNE RegularJNE YA, JNE ONSJNE Trucking. Namun, bagi pelanggan, orang asing itu ada di raja. Ini jadi ketika dikirim, pengiriman tarif juga jalannya. Jenis layanan yang digunakan oleh anak juga sesuai.

JNE memberikan satu kepada klien yang ingin memeriksa tanda terima. Jun mencobanya dengan ringan dengan opsi ajaib. Salah satu yang kasar, ke situs rahasia. Jika Anda ingin lulus JNE resmi, berikut ini adalah metode pengecekan struk JNE, JNE Yes Regular, JNE OK JNE.

Baca tanda terima JNE di situs web resmi

Yang paling sederhana dari paket tetap juga. Berikut ini adalah situs resminya JNE Pack Buyi.

  1. Buka browser di komputer atau ponsel Anda.
  2. Ketuk situs web https://www.jne.co.id/id/tracking/trace di Landsbar-nya, lalu ketuk Enter.
  3. Tunggu untuk mengunggah halaman JNE untuk menerimanya.
  4. Pada halaman tersebut, Anda harus mengisi bidang nomor untuk memverifikasi paket. Silakan masukkan nomor (Air Weebill/AWB) di bidang yang diberikan. Jika batch tanda terima segera diperiksa, maksimal 20 nomor entri tanda terima akan dimasukkan.
  5. Masukkan kode di halaman.
  6. Klik tombol Jual untuk mengenali tanda terima JNE.

Setelah waktu yang lama, tekan permintaan dan kemudian tampilkan formulir dengan detail paket. Nomor paket AWB yang disebutkan dalam tabel, jenis layanan yang Anda gunakan, tujuan pengiriman, nama dan tanggal penerimaan penerima, nama penerima dan lokasi paket.

Gwiriwch JNE Receipt ar MyJNE App

Karena bisa dirahasiakan, jejak situs web resmi CCJNE, metode lain tampaknya mudah digunakan. Anda dapat mengunduh aplikasi MyJNE di ponsel Anda untuk mencobanya. Jika Anda telah terdaftar di JNE, maka aplikasi memeriksa tanda terima untuk solusinya. Periksa langkah-langkah penerimaan JNE aplikasi MyJNE.

  1. App Store(iOS)或Die Play Store(Android)曲
  2. Ketik MyJNE di kolom pencarian
  3. Untuk memiliki aplikasi MyJNE, klik untuk mengunduh aplikasi
  4. Harap tunggu lebih sedikit waktu untuk mengunduh. Buka aplikasi saat mengunduh
  5. Ketik email di bidang Aplikasi. Kemudian simpan kotak masuk email Anda untuk mengetahui langkah-langkah checkout
  6. Setelah verifikasi, aplikasi MyJNE juga diisi beberapa buku. Ikuti langkah-langkah pendaftaran.
  7. Jika Anda sudah membuat catatan, Anda dapat memeriksa tanda terima di beranda untuk nomor tanda terima paket, lalu klik Minta. Selain entri manual, barcode dapat dipindai dengan cara yang lebih berguna.
  8. Detail yang akan dilacak tersedia di halaman MyJNE

Berikut ini sederhana dan lengkap, untuk menyimpan tanda terima JNE juga. Jika teknik ini tidak berhasil, jumlah kerugiannya salah, dan JNE langsung customercare@jne.co.id.

Cek paket online dan cek resi CCPAT

Sisipat, perusahaan pengiriman juga. Dalam beberapa tahun terakhir, dengan pertumbuhan belanja online, cisita telah menjadi populer.

Pengiriman Sisipat sejalan dengan pasar Indonesia, dan masyarakat sudah tidak asing lagi. Sama halnya dengan JNE, Sisipat memiliki beberapa lokasi di Indonesia.

Tidak jauh berbeda dengan JNE, kwitansi CCPAT juga bisa diuji secara fisik yang tidak lama. Jika Anda ingin mencobanya, Anda dapat mengunjungi situs web cekresi.cc. Selain undang-undang ini, ada dua undang-undang lain sebagai berikut.

Baca tanda terima CCPAT di situs web resmi

Tanda terima masih menjadi pilihan populer bagi pelanggan karena jejak situs web. Anda dapat memiliki ponsel dengan Internet atau komputer untuk mencobanya selama bertahun-tahun. Tampilan ini situs resmi West Lion menerima satu undang-undang juga.

  1. Buka browser di komputer seluler Anda.
  2. Ketik alamat situs https://www.sicepat.com/checkAwb di bidang alamat browser dan tekan Enter. Tunggu beberapa detik hingga halaman Jejak CCPAT muncul.
  3. Pada halaman tumit CCPAT, masukkan tanda hubung di bidang. Di sini, Anda dapat menghitung tanda terima dengan mengklik ikon (+) di halaman.
  4. Klik Tanyakan.

Penerimaan CCPAT di kantor pusat, cabang, dan agen

Jika Internet tidak mencukupi, peralatan tidak cukup untuk menyimpan tanda terima Sisipat secara online, adalah solusi Junzhi juga. Pemeriksaan langsung ke kantor Sisipat, di bawah Junxing.

  1. Dekat kantor West West Port
  2. Nomor tanda terima paket untuk referensi nanti
  3. Beri tahu staf CCPAT untuk melapisi jejak paket dengan nomor tanda terima
  4. Nomor tanda terima tersedia bagi staf untuk diminta oleh database polisi
  5. Jika seorang karyawan membayar bunga pada suatu paket, mereka dapat segera mendaftarkannya untuk menghindari kehilangannya

Pakkettoets en Wahana-aanvaardstoets

Wahana sedikit berbeda dari pengiriman kedua, dan yang pertama sedikit lebih lama di negara ini. Meskipun pemasok Wahana adalah operator terbesar, Wahana memiliki banyak kemenangan. Wahana dikenal memberikan harga yang lebih murah dari kompetitornya.

Wasya, yang membayarnya, tidak berbeda dengan dia. Salah satu sistem pelacakan paket dapat dibuat di situs web. Inspeksi paket situs web Hannah Receipts dan situs web resmi dapat dilacak. Berikut situs resmi metode ujian masuk Wahana.

  1. Hal pertama adalah membuka browser di ponsel dan komputer.
  2. Keduanya, buka situs web https://www.wahana.com.
  3. Periksa tumitnya.
  4. Informasi yang diperlukan, yaitu nomor tanda terima paket. Pastikan Anda kalah secara positif. Kemudian klik Trac.
  5. Klik Cari dan tunggu beberapa detik untuk surat pengiriman.

Periksa tes yang diperoleh di Indonesia

Mailer, Indonesia no Kuni juga. Post Indonesia sudah lama berinovasi. Indonesia POS menang, satu di beberapa divisi. Oleh karena itu, kecepatan pengiriman surat di Indonesia juga tergolong baik.

Jika anda ingin mengetahui penerimaan POS Indonesia, anda bisa menyiapkannya dengan enteng. Dengan persiapan menghubungkan ke Internet, Anda dapat membantu Anda menemukan tempat paket. Berikut ini terdapat pada Tanda Terima Pasca Pemeriksaan Indonesia.

  1. Buka browser normal
  2. Ketuk https://www.posindonesia.co.id/id/tracking alamat situsnya, lalu tekan Enter
  3. Jika Anda diarahkan ke halaman Indonesia Post Trail, masukkan nomor entri di bidang Trail. Lanjutkan, silakan simpan nomornya.
  4. Jika nomornya, klik tombol “Cari” di halaman jejak
  5. Setelah beberapa detik, sistem akan menampilkan pencarian nomor yang dimasukkan sebelumnya

Jika tanda terima ini tidak dapat diperiksa, atau jika pencarian salah, Anda dapat halopos@posindonesia.co.id email 1500161 menghubungi POS Indonesia

Paket wawasan TiKi-kwitansietjek

Tiki, pengiriman logistik juga. Tiki adalah salah satu yang biasa, sangat kompetitif untuk Jia, adalah masalah pengiriman juga disukai oleh semua orang.

Tidak-, seperti yang kita semua tahu, parsel Tiki mudah digunakan, sehingga pelanggan harus menganggap enteng parsel mereka. TiKi dan Tong sedang online, jadi mudah digunakan. Untuk menggunakan baris tanda terima online TiKi, silakan ikuti langkah-langkahnya.

  1. Tanda terima tiki video online, buka browser di komputer seluler.
  2. Https://www.tiki.id/id/tracking Kunjungi situs web resmi Tiki dengan mengetikkan URL berikut di bilah alamat. Kemudian tekan Enter dengan tombol keyboard
  3. untuk memasukkan nomor, yang kemudian dapat diminta dengan mengklik trek. Sistem pelacakan tanda terima TiKi harus melacak 20 nomor tol sekaligus, jadi jika Anda ingin melacak beberapa paket, cukup masukkan semua nomor tanda terima.
  4. Ketika terdeteksi, halaman TiKi akan menunjukkan bahwa paket telah dikirim. Jun dapat menemukan tempat parsel pada saat itu.

Pakkettoets en J&T Express-invoertoets

Tidak jauh berbeda dengan Sisipat, J&T Express populer di kota-kota ternama Indonesia. Jika barang biasa ada di kota, opsi pengiriman J&T Express umum yang tersedia juga tersedia.

Layanan Kurir J&T Express memiliki paket dan sistem online lain. Sistem ini telah dicurangi dengan J&T Express untuk mempermudah jejak. Ada dua cara untuk memeriksa penerimaan paket, satu adalah situs web resmi aplikasi J&T Express.

Gwiriwch eich derbyniad J&T Express trwy’r ap

Berikut ini tersedia untuk jejak paket J&T Express.

  1. Lawrlwythwch a gosod yr ap J&T Express ar y Play Store neu App Store
  2. Setelah mengunduh, buka aplikasi dan buka halaman beranda
  3. Pilih nama di bagian bawah beranda
  4. Masukkan nomor bidang secara manual, atau pilih opsi pindai di sudut kanan atas untuk memindai kode batang
  5. Masukkan nomor konektor scan dan tunggu beberapa saat hingga ada pencarian

J&T Express和Guy’s

Berikut ini tersedia untuk jejak paket J&T Express.

  1. Lawrlwythwch a gosod y cymhwysiad J&T Express ar y Play Store neu App Store
  2. Kedua unduhan, buka silakan buka halaman beranda
  3. Pilih bagian bawah halaman beranda dengan menu
  4. Masukkan nomor bidang secara manual, atau pilih opsi pindai di sudut kanan atas untuk memindai kode batang
  5. Masukkan nomor konektor scan dan tunggu beberapa saat hingga ada pencarian

Karena situs web tergantung pada tanda terima J&T Express

Paket J&T Express mudah digunakan jejak situs web. Metode bimbingan ini juga.

  1. Kunjungi situs web resmi J&T https://www.jet.co.id/
  2. Pada orang yang diberikan, masukkan angka positif
  3. Klik Cari untuk mengajukan keputusan
  4. Untuk waktu yang lama, cari pendapat langsung

Di bawah ini adalah panduan lengkap resi layanan pengiriman, mulai dari JNE, Sisipat, Wahana, Pos Indonesia, Tiki hingga J&T Express. Metode uji coba yang nyaman dan praktis ini juga.

Jika Anda ingin memeriksa beberapa tanda terima untuk pengiriman yang berbeda, Anda dapat menggunakan kerahasiaan untuk memeriksa dengan mudah.  CheckF, situs web pemeriksa tanda terima juga, dapat dengan ringan melacak tanda terima dari pengiriman yang berbeda. Bagaimana saya mencobanya? Tapi seberapa jauh paket anak itu?

 

Sumber :

Sumber : https://www.teknohits.com