Kapolri,”Masih ada Oknum Polri yang Belum Menjalankan Tugas Secara Profesional”

HUT Polda

BANDUNG-Sekitar 3.000 personil yang mewakili Satuan Kerja (Satker) Polda Jabar mengikuti upacara Hut Bhayangkara ke 66, di Mapolda Jabar, Jl. Soekarno Hatta Bandung, Minggu (1/7/2012).
Pada kesempatan itu, hadir pula para undangan lainnya diantaranya mantan Kapolda Jabar Komjen Pol (purn) Dadang Garnida SH.MBA., Irjen (pur) Juharnus, Brigjen Pol (purn) Ali Hanafiah, Brigjen Pol (purn) Supriadi Usman, Kajati Jabar Joshua, Pangdam III/Siliwangi Mayjen Sony Wijaya, sementara Gubernur Jabar diwakili oleh assisten IV serta undangan lainnya.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolda Jabar Irjen Pol Putut Eko Bayu Seno, sekaligus membacakan pidato Kepala Kepolisian RI. Kapolri mengatakan, tantangan Polri kedepan cukup berat dengan perkembangan dinamika kehidupan dan perkembangan teknologi yang memacu tingginya tindak kriminalias. Tapi, Polri dengan segala keterbatasan akan terus berusaha menjalankan tugasnya sebagai pengayom masyarakat.

HUT Bhayangkara yang mengambil thema “Pelayanan Prima, Anti KKN, Anti Kekerasan” memantapkan kemendagri dan supermasi hukum guna mendukung pembangunan nasional. Polri akan senantiasa konsisten dalam menjalankan amanah, dimulai dengan pengawasan Internal dan menjalankan reformasi birokasi Polri dalam melayani masyarakat.

Diakui saat ini masih ada oknum Polri yang belum menjalankan tugas secara profesional, dengan adanya reformasi birokrasi diharapkan kedepan seluruh anggota Polri dapat menjalankan tugas dengan baik. (denay)**

Tinggalkan Balasan