Kapolda Jabar Minta Maaf Polri Belum Maksimal Mengayomi Masyarakat

BANDUNG-Tiga kapolsek, tiga Kasat Binmas dan empat Bhabinkamtibmas dijajaran kepolisian Daerah Jawa Barat mendapat penghargaan tauladan. Mereka adalah Kompol Edet Hermana Kapolsek Cisurupan Polres Garut, Kompol Indra Gunawan SIK Kapolsek Citeureup Bogor, Kompol Kusnodiantoro S.Pd Kapolsek Cipeundeuy Subang, AKP Suyadi,SH Kasat Bimas Polres Ciamis, AKP Muhtarom Kasat Bimas Polres Bogor, AKP Elin Karlina Kasat Bimas Polres Cirebon Kota serta empat orang Bintara Bhabinkamtibmas.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat No : Kep/542/VI/2012 tentang pemberian penghargaan kepada personil Polri Polda Jabar yang berprestasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Putut Eko Bayuseno mengatakan, prestasi yang diraih ini diharapkan ditingkatkan dan mampu memberikan suri tauladan bagi anggota yang lainnya “Saya berharap penghargaan ini dapat memicu anggota anggota polri lainnya dalam melaksanakan tugas,” pintanya.

Putut akui, tantangan kedepan tugas polri masih berat, apalagi tindak kejahatan yang terjadi selama ini terus meningkat seperti trafiking, korupsi, narkoba, dan kejahatan di tingkat nasional lainnya.

Saat ini polri terus melakukan kemitraan dengan berbagai institusi, tokoh nasyarakt, ormas, dan tokoh agama lainnya. Selaku pimpinan Polri di wilayah hukum Jawa Barat, Kapolda Jabar meminta maaf kepada seluruh masyarakat karena diakui hingga saat ini Polri akui belum maksimal dalam mengayomi masyarakat. (bung wir/den)**

Tinggalkan Balasan