Gara-gara Colek Tubuh Wanita, Tewas Ditusuk

Gara-gara mencolek tubuh istri orang lain, M. Ichsan (47), warga komplek perumahan (GPA) Blok C Mekarsari Desa Lengkong, Kec. Bojongsoang, tewas ditusuk suaminya berinisial Her (37). Peristiwa yang berlangsung, Sabtu malam, sekira pukul 01.30 WIB itu, dibenarkan Kapolsek Bojongsoang, AKP Sutarman, S.H, MH.
Kepada soreangonline, Kapolsek menjelaskan, aksi penusukan itu terjadi saat korban dan tersangka bersama istrinya menghadiri pesta ulang tahun tetangganya.

Dengan diiringi musik, para pengunjung berjoget, termasuk korban, tersangka dan istrinya. Dalam suasana gembira, tiba-tiba terusik oleh sikap korban yang tidak terpuji. Ia mencolek tubuh istri tersangka.
Melihat kejadian itu, tersangka berang dan mengingatkan kepada korban, tapi tak digubrisnya. Dengan perasaan dongkol, tersangka pulang kerumahnya, dan kembali lagi ke tempat pesta dengan membawa sebilah pisau dan menusukkannya ke tubuh korban, hingga tewas.

Jasad korban dilarikan ke RS Hasan Sadikin Bandung untuk diautopsi. Polsek Bojongsoang menyita sebilah pisau bermata satu tanpa sarung, yang digunakan tersangka menghabisi nyawa korban. Tersangka Her, (37) yang kini mendekam dibalik jeruji besi, dijerat pasal 338 dan 351(3) KUHPidana. ( Atep Kusman)**

Tinggalkan Balasan