Bupati Dadang Minta Perbaikan Jalan di Kab. Bandung Selesai H-7 Lebaran

Bupati Bandung Dadang M Naser

SOREANG – Perbaikan, pengecoran, penambalan dan pelebaran jalan harus selesai H-7 lebaran nanti. Pemerintah Kabupaten Bandung optimis proses perbaikan disemua ruas jalan yang menjadi kewenangannya akan selesai pada waktu yang telah ditentukan.

“Saya sudah sampaikan kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) agar semua perbaikan jalan itu selesai seminggu sebelum tibanya hari raya idul fitri. Jika belum ada yang selesai dalam pengerjaannya, saya minta untuk dirapihkan supaya tidak menggangu arus laulintas,” pinta Bupati Bandung Dadang M Naser, Jum’at (20/7).

Ia mengakui, pengerjaan dengan waktu yang ditentukan sangatlah sulit, apalagi dilaksanakannya pada bulan suci ramadahan. Tapi, pihaknya tetap akan bekerja keras. Sehingga, pada saat tibanya arus mudik kondisi jalan sudah siap.

“Kalau dulu kami bisa minta dahulukan jalan-jalan yang dianggap prioritas. Kalau sekarang kan harus melalui tender yang ketat dengan peraturan yang ketat pula. Jadi tidak bisa seenaknya minta didahulukan.
Meski begitu, kami terus bekerja keras, masyarakat tidak perlu khawatir,” kata bupati.

Beberapa ruas jalan yang ada diwilayah kabupaten Bandung, saat ini dalam proses pengerjaan cukup lumayan banyak, diantaranya ruas Jalan Cibaduyut, Baleendah, Solokan jeruk dan ruas jalan lainnya.

“Pengerjaannya dari mulai pembetonan, penambalan lubang hingga pelebaran ruas jalan. Sejak beberapa bulan ini pengerjaannya sedang berjalan dan kami pantau perkembangannya setiap hari,” tambahnya. (Yusup)**

2 thoughts on “Bupati Dadang Minta Perbaikan Jalan di Kab. Bandung Selesai H-7 Lebaran

  1. proses tender yang tetap saja dikondisikan, kita bisa lihat siapa pengusha yang pemenang tendernya kontraktornya itu-itu juga..? kita lihat kwalitas jalan, coba lihat jalan beton lingkar luar soreang, cibaduyut, dan seluruh pengerjaan hasil pengusaha rekanan pemkab bandung dengan pengusaha yang mengerjakan beton jalan untuk jalan Tol mungkin ini terlalu jauhlah kualitasnya untuk jpengerjaan jalan Tol, itu dengan kontraktor yang mengerjakan betonisasi jalan Taman Kopo Indah I (TKI I) secara swadaya ini jauh kwakitasnya dengan pengerjaan beton di proyek pemkab bandung…
    cing Dang, ente teh kudu ****** kaera mingpin kab bandung teh,, pan saya nyaho modal ente jadi tokoh jeung pamingpin di kab bandung teh ngan ukur ****** jadi minantuna obar,, ngan ukur **** ****** pan modal teh, lain…??

Tinggalkan Balasan